Wikipedia

Hasil penelusuran

Senin, 08 Juli 2013

Nama di Atas Bantal (Flash Fiction)




Aku        :               Siapa namamu?

Dia          :              Namaku? (terkejut) Kau lupa namaku?

Aku        :               Maaf, aku lupa..

Dia         :               Aku Kirana. Bagaimana mungkin kau lupa? Kita tidur bersama.

Aku        :               Baiklah, akan kutulis namamu di atas bantal.

Dia         :               Untuk apa?

Aku        :               Agar aku bisa memimpikan dan mencumbu rindu akan dirimu..

Dia         :               Hentikan! Aku yakin sudah banyak wanita yang bersandar di bantal itu!

Aku        :               Tidak! Percayalah hanya kau seorang yang tidur dibantal ini.

Dia         :               Benarkah?

Aku        :               Tentu saja. Ruangan ini adalah saksi bisu bahwa hanya kau yang pernah bersandar di  bantal lapuk ini.

Dia         :               Oke, aku terkesan. Kalau begitu, bisa kau sebutkan kembali siapa namaku?


Aku        :               Namamu..? (berpikir). Kau Deasy, kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar